Minggu, 12 Agustus 2018

Info Kartika Sari Dago Bandung


Pastry & Brownies
Alamat: Jl Ir. H Djuanda No.85 Bandung Telp.2509500
Bandung populer dengan makanan serba yummy berciri khas modern. Untuk oleh-oleh, pilihan cukup banyak. Namun salah satu yang populer ialah Kartika Sari. Dahulu, setiap bapak aku atau teman-teman aku ke Bandung, aku selalu meminta dibawakan bollen Kartika Sari. Namun belakangan, banyak yang menjual bolleh dengan brand lain tapi rasa yang hampir mirip,
sehingga aku dapat membelinya dimana saja.
Pastel tutup
Di Bandung, Kartika Sari buka di beberapa cabang. Ketika aku berkesempatan ke Bandung beberapa waktu kemudian dan mampir di Kartika Sari Dago, aku malah tidak membeli bollen. Saya mencoba produk Kartika Sari lain yang belum pernah aku coba, yaitu pastry dengan topping buah dan pastel tutup. Pastel tutupnya sama dengan yang dijual di toko lain, hanya saja Kartika Sari menjualnya dalam kemasan besar seharga Rp 14.000.
Coklat & permen
Pastry selalu menjadi roti favorit aku dimanapun. Tapi pastry topping buah di Kartika Sari inilah yang paling dahsyat. Pastry dengan ukuran kecil ini bergotong-royong bentuknya sama saja dengan yang dijual ditoko roti lain, yaitu diberi topping buah, diolesi vla dan disiram jelly. Yang membuatnya dahsyat ialah rasanya. Di toko lain rasanya hirau taacuh saja, tapi di Kartika Sari rasa asam buahnya, cantik vlanya dan gurih pastry semua terasa. Nikmat sekali. Satu pak berisi 6 pastry seharga Rp 35.000 pribadi habis disantap beramai-ramai. Sayangnya, untuk membeli lagi sudah mustahil alasannya ialah sudah jauh meninggalkan Bandung.
Cheese cookies & snacks
Untuk anak-anak, tersedia aneka macam macam coklat dan permen yang unik dan lucu. Tak ketinggalan pula menyegarkan diri dengan frozen yogurt-nya yang berwarna-warni centil seharga Rp 36.000 per cup. Kalau ke Kartika Sari, jangan lupa belikan aku pastry topping buahnya ya.

Info Kartika Sari Dago Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anton
Terima kasih sudah berkomentar