Rabu, 20 Maret 2019

Info Batagor Ihsan Pekanbaru

Sop buah
Setahu saya, di Pekanbaru ada 2 restoran Batagor Ihsan, di Jl Sisingamangaraja dan Jl Pepaya. Tapi dugaan aku Surabi Enhaii dan Bebek Pasundan juga satu group dengan mereka. 
Banana split

Meski lebih erat dengan Batagor Ihsan Jl Pepaya, aku lebih menyukai Batagor Ihsan Jl Sisingamangaraja. Alasannya alasannya yaitu parkir lebih luas (sebenarnya Batagor Ihsan tidak punya lahan parkir, melainkan mengandalkan trotoar dan tubuh jalan. Hmmm...), ruangan yang lebih luas, rasa lebih yummy dan penyajian makanannya lebih bagus. Kok dapat beda? Yaaa... mungkin saja alasannya yaitu juru masaknya beda.
Nasi bakar
Meskipun judulnya Batagor Ihsan, tapi restoran ini menjual banyak sekali sajian masakan lainnya. Batagor yaitu sajian unggulannya. Sedangkan favorit aku antara lain: siomay batagor, nasi timbel, nasi bakar, bakso malang, yamie, sop buah, banana split dan banyak sekali variasi es krim. Menu lain belum pernah pesan. Sop buah di Batagor Ihsan yaitu yang paling sepakat yang pernah aku santap.
Siomay batagor
Harga-harga di Batagor Ihsan boleh dibilang tidak mahal, meskipun tidak murah banget. Paling mahal sebangsa nasi timbel atau nasi bakar, sekitar Rp 22.000-25.000. Jika aku tidak punya inspirasi makan siang dimana, sementara aku tidak masak dan sudah jenuh nasi bungkus, pilihan utama aku niscaya kesini. :D
Mie ayam

Info Batagor Ihsan Pekanbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anton
Terima kasih sudah berkomentar